Friday, April 22, 2011

Jajan tengah malam di Bandung

Duh, tengah malem perut tiba tiba laper banget! Yang kebiasaan begadang pasti suka tiba tiba pengen makan tengah malem. Klo yang di rumahnya ada lauk pauk sih tinggal lari ke dapur dan langsung sikat habis. Tapi gimana klo ga ada? Ya wis kepaksa ke luar deh.
Warung nasi cmar
Nah, buat yang di bandung sih ga usah khawatir. Tengah malem bisa meluncur ke wilayah banceuy, di situ ada warung nasi C’mar. C’mar sendiri udah ada sejak lama, gw ga tau kapan tepatnya ceu mar ini mulai jualan. Tpi gw mulai makan di warung nasi ini sejak taun 2000 lalu, dulu warung cemar ada di lataran parkir PLN banceuy tanpa ada penutup atawa tenda, paling paling klo hujan ada tenda darurat yang hanya menutupi sedikit pelanggannya. Uniknya warung nasi ini mulai buka pukul 11 malem dan tutupnya saat saat fajar mulai mengintip.
Sejak taun 2005 atawa 2006 warung cemar ini pindah, ga lagi berada di pelataran parkir PLN lagi tpi sudah memiliki tempat sendiri itupun ga jauh jauh dari tempat sebelumnya masih di seputar banceuy. Entah apa sebab pindahnya, gw ga pernah nanya ke ceceu. Mungkin karena ga boleh lagi tempat itu digunakan atawa emang ceu mar ini pengen memperbesar bisnis warung nasinya. Semenjak pindah warung nasi cmar ini mulai buka sore hari ga seperti dulu lagi dan tetap aja pengunjungnya ramai sekali bahkan jauh lebih ramai dari sebelumnya. Dan semenjak pindah pula ini gw udah jarang makan di sini, padahal makin banyak aja objekan buat cuci mata, heuheuheuheuheu…………
Dulu waktu masih di pelataran parkir PLN, hampir tiap jumat dini hari gw bareng temen temen makan di sini dan pada jam jam saat kita makan banyak banget wajah wajah manis yang tambah bikin semangat makan. Cewe cewe manis ini biasanya rombongan yang kelaperan selepas dugem di topaz yang bubar jam 2-3 dini hari.
O ya, di c’mar pasti banyak orang yang mem-favoritre kan gule bikinan warung ini. Emang enak banget sih dan yang laennya juga enak kok dari mulai babat goreng, usus, jengkol, kentang dan lain lain. Malah sampe sampe nutrisari-nya aja enak padahal sama aja lho sama nutrisari yang bisa kita beli di toko. Mungkin suasana dan enaknya makan yang bikin minuman apapun semakin segar untuk diteguk.
Jadi ga usah khawatir klo tengah malem di bandung pengen jajan makanan. Warung c’mar siap melayani perut anda dan mata kita pun siap di hibur dengan wajah wajah manis dan rupawan.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.