Wednesday, April 27, 2011

Apartment for rent in bandung

Bukit bintang


Kalau mau menikmati lokasi ini sebagai arena hunting photo lokasinya berada di Dago pakar. Ketika sampai dipertigaan Stone Cafe silakan ambil jalan kearah kiri (menyusuri jalan menuju The Valley). Ambil belokan kekanan pertama yang menuju ke Stone Cafe trus belok kekanan lagi langsung sampai ditujuannya. Silakan bayar 2000 atau tunjukan kartu pers anda kalau mau gratisan.
Lokasinya sendiri bener – bener gelap jadi bagi photographer yang menggunakan kameran biasa semacam camera digital dijamin dan dipastikan diperlukan blitz untuk melakukan pengambilan foto. Sangat disarankan untuk membawa tripod dan tidak menggunakan blitz. Hal ini dikarenakan penggunaan blitz benar – benar mengganggu pengunjung lainnya apalagi yang sedang asoy geboy berduaan.

Terdapat banyak area dimana hunting photo dapat dilakukan. Apakah itu mengarah kepada perkotaan atau mau hunting yang mengundang becana seperti hunting yang sedang begituan dimobil atau motor maupun dibalik semak – semak.

Overall tempat ini bisa menjadi alternatif orang – orang low budget yang pengen melihat pemandangan kota Bandung dari Dago Pakar. Serius emang sepertinya fungsi awalnya buat liat bintang jadi amat sangat gelap. Kalau saja polusi lampu sedikit lebih bisa ditolerir saya rasa tempat ini bisa menjadi tempat buat melihat bintang dan menjadikan tempatnya lebih romantis buat berduaan.



0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.