Sunday, May 15, 2011

Apartment for rent bandung

The Peak : Finest Dining in Bandung




Terletak di ketinggian 1230 meter di atas permukaan laut, The Peak Resort Dining merupakan sebuah restoran yang menghadirkan konsep european cuisine dengan atmosfer bernuansa pegunungan. Pengunjung yang berada di ketinggian tersebut dapat melihat dengan jelas 360 derajat pemandangan di sekelilingnya. Dengan arsitektur modern serta sentuhan klasik etnik, bangunan ini terdiri dari 3 lantai dimana dindingnya merupakan kaca. Dimanapun anda duduk, anda dapat menikmati indahnya Gunung Tangkuban Perahu dan Burangrang di Bandung Utara serta kilauan cahaya kota Bandung di malam hari.

Berdiri sejak tanggal 14 Februari 1999 di atas bukit tertinggi di kawasan Girindah, The Peak selalu ramai pengunjung di mana pengunjungnya kebanyakan berasal dari luar kota. Tempat yang paling eksklusif di The Peak adalah di lantai 3. Didesain berbeda dengan lantai lainnya, lantai ini hanya memuat 16 seats. Pihak manajemen restoran menyebutnya Sky Privat Dining Room, at The Peak of The Peak. Lantai ini dibuka pada saat Valentine Day, 14 Februari 2003. Benar-benar menunjukkan bentuk kasih sayang The Peak kepada pengunjungnya.

Untuk menu internasional, makanan yang difavoritkan di The Peak adalah U.S. Beef Steak dan Australian Steak. Sementara untuk menu lokal, makanan favoritnya adalah Sop Buntut. Steak di restoran ini masuk ke dalam kategori real steak, yang diolah dari bahan baku terpilih tanpa menggunakan MSG atau penyedap rasa. Saat ini The Peak juga hadir melalui titik-titik pelayanan yang dikenal dengan The Peak Connoisseurs yang menghadirkan produk-produk seperti wine, spirit, cigar, tobaccos, dan handmade pipes. Koleksi wine di sini dapat dikatakan paling lengkap, karena langsung dipasok dari distributor tunggal untuk wine di Indonesia. Di akhir tahun 2009, The Peak hadir pula di Istana Plaza.

The Peak terletak di kawasan kompleks Girindah, Jl. Desa Karyawangi Ciwaruga KM 6.8 no. 388, Parangpong, Kab. Bandung.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.